Cover Berita

PRODI MPBI PPs UPR MENGIKUTI FESTIVAL ASIA AFRICA DI BANDUNG

Universitas Palangka Raya - Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Progran Pascasarjana Universitas Palangka Raya menghadiri Festival Asia Africa. Prodi MPBI bersama dengan Dinas Pariwisata Kota Palangka Raya serta beberapa sanggar yang termasuk dalam Dewan Kesenian Kota Palangka Raya menjadi salah satu peserta karnaval Asia Africa.

Asia Africa Festival ini di gelar dari 6-7 Juli 2024 di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Pemerintah Daerah Kota Bandung telah merancang dua hari tersebut sebagai pestanya warga Bandung, serta warga Asia dan Afrika. Bertajuk Asia Africa Corner 2024, kegiatan ini akan dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024. Sejumlah acara juga akan digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist.

Selanjutnya pada Minggu, 7 Juli 2024, bakal ada lebih banyak lagi keseruan. Mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan seni, dan rangkaian lainnya menjelang penutupan Festival Asia Afrika. Selain itu, bakal hadir juga pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 pelaku subsektor ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia. Lalu, akan ada 20 kategori festival, 10 kecantikan dan FNB. Seluruh gelaran Asia Africa Festival 2024 bakal digelar di Jalan Braga Pendek, Kota Bandung. Festival Asia Afrika 2024 akan melibatkan sejumlah peserta dari tingkat nasional, hingga benua Asia dan Afrika.