Cover Berita

BIMBINGAN PENULISAN ARTIKEL PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

Universitas Palangka Raya - Berdasarkan Peraturan Rektor Universitas Palangka Raya Nomor 11 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Di Lingkungan Universitas Palangka Raya terkait penelitian yang mana bertujuan untuk Mengembangkan IPTEKS berupa pengetahuan empiric, teori, konsep, metodologi, model, informasi, proses, rancang bangun atau produk lain penelitian yang bermanfaat langsung atau tidak langsung bagi kehidupan umat manusia dan atau kesejahteraan masyarakat; Pemutakhiran IPTEKS untuk meningkatkan mutu masyarakat; Mendukung UPR menuju pencapaian visi dan misi menjadi Universitas yang unggul dan terkemuka.

 

Berdasarkan hal tersebut, Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Palangka Raya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang diterapkan melalui penulisan artikel yang akan dipublikasi. Untuk dapat menghasilkan karya tulis artikel publikasi yang berkualitas, maka ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Palangka Raya yaitu Dr. MISRITA, S.S. ,M.Hum membekali pengetahuan dan keterampilan dalam penyusunan artikel kepada mahasiswa Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Palangka Raya dengan mengadakan Pendampingan dalam penulisan artikel untuk publikasi di kantor Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Palangka Raya.

 

Pendampingan penulisan artikel publikasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mempercepat pemahaman mahasiswa terkait penulisan artikel untuk publikasi, memberikan peluang bagi para dosen untuk dapat meningkatkan nilai kinerja di bidang Penelitian, juga sebagai bagian dari poin dalam mengajukan BKD, dan mendukung Peraturan Rektor Universitas Palangka Raya Nomor 11 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Di Lingkungan Universitas Palangka Raya.