Cover Berita

ASOSIASI MAHASISWA (ASOMA) PASCASARJANA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS “GOES TO SCHOOL” SEKOLAH GLOBAL NUSANTARA NASIONAL PLUS SAMPIT

Universitas Palangka Raya - Selama periode dari tanggal 04 Oktober hingga 30 Nopember 2023, sebuah kegiatan telah sukses dilaksanakan di Sekolah Global Nusantara Nasional Plus Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “Campus Goes To School”. Kegiatan yang dimaksud adalah Program Mengajar Bahasa Inggris gratis yang diselenggarakan oleh Asosiasi Mahasiswa (ASOMA) Pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan kontribusi positif pada masyarakat secara khusus dalam bidang Pendidikan.
Selaras dengan semangat mengajar dalam mencerdaskan anak bangsa, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa, tetapi juga untuk menyelaraskan visi dan misi dari Sekolah Global Nusantara yang menuntuk kemampuan Bahasa inggris yang juga merupakan program wajib di Sekolah Global Nusantara (SGN) Sampit. Dalam konteks ini, kegiatan Mengajar Bahasa Inggris gratis menjadi pembelajaran tambahan yang bernilai bagi siswa untuk memperluas wawasan pengetahuan mereka.
Melalui kolaborasi antara ASOMA Pascasarjana UPR dan pihak sekolah, program ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan tidak hanya dalam pembelajaran bahasa Inggris, tetapi juga dalam pembangunan karakter dan semangat kebersamaan di antara siswa-siswi SGN Sampit.